Lensapoker.com Agen Judi Poker Domino Capsa Online Indonesia dan Bandar Terpercaya

Ini adalah topik Lensapoker.com Agen Judi Poker Domino Capsa Online Indonesia dan Bandar Terpercaya yang sangat sensitif dan pribadi untuk semua orang. Ini mengingatkan kita kematian kita sendiri. Ini mengingatkan kita mungkin, dari almarhum dicintai. Ada banyak emosi banyak, pikiran dan perasaan yang muncul ketika topik asuransi jiwa dibahas. Sementara itu bukan topik yang menyenangkan untuk berpikir tentang, Lensapoker.com Agen Judi Poker Domino Capsa Online Indonesia dan Bandar Terpercaya sangat mungkin hadiah orang tua terbesar dapat meninggalkan anak-anak mereka. Ini adalah tentang ketenangan pikiran. Ketenangan pikiran dalam mengetahui bahwa jika sesuatu tak terduga harus terjadi pada kita, keluarga kita masih akan stabil secara finansial.

Sebelum kita masuk ke mekanik dan seluk beluk, saya ingin berbagi cerita tentang klien kita dengan kalian semua. Tahun lalu, sebagai agen asuransi hijau, saya menjual asuransi jiwa sebagai produk. Saya masih terlalu muda dan belum berpengalaman untuk sepenuhnya memahami apa asuransi jiwa dapat lakukan untuk keluarga di waktu yang paling mengerikan mereka membutuhkan. Saya punya klien tertentu yang saya menjual kebijakan untuk. Dia dan istrinya memiliki 4 anak-anak pada waktu itu, hipotek dan semua pengeluaran yang biasa kita semua memiliki. Nah, sayangnya, beberapa tahun setelah penjualan Lensapoker.com Agen Judi Poker Domino Capsa Online Indonesia dan Bandar Terpercaya, ia meninggal. Ketika saya mendapat emosional, air mata ditunggangi telepon dari putra sulungnya, sesuatu dalam diri saya akhirnya diklik. Setelah pemakaman, dia menarik saya dan memberi saya pelukan saya tidak akan pernah lupa.

Dia sambil menangis berkata kepada saya, “Kamu tahu, setelah kematian ayah saya, kolektor tagihan mulai menelepon. Semua orang datang ke keluarga kami dengan tangan mereka keluar, ingin dibayar untuk satu hal atau yang lain. Tapi Anda, Anda datang kepada kami dengan cek di tangan, air mata di mata Anda dan bahu untuk menangis. Aku benar-benar tidak tahu apa yang saudara saya, ibu dan aku akan melakukan yang tidak untuk asuransi jiwa ayahku. Aku tidak tahu bagaimana harus berterima kasih kamu.”

Saya mengatakan kepadanya bahwa ia berutang saya tidak, terima kasih. Yang ia harus bersyukur adalah satu yang hidupnya kita merayakan dan mengingat hari ini. Dia melangkah mundur dan menatapku agak crosseyed dan bingung. Aku berkata, “Dave, Anda, saudara dan ibumu yang bangga ayahmu dan sukacita dan prioritas nomor satu dalam hidup. Dia membimbing Anda, disediakan untuk Anda dan membantu membentuk Anda dan saudara Anda ke indah, peduli orang yang Anda hari ini. Dia mengurus semua Lensapoker.com Agen Judi Poker Domino Capsa Online Indonesia dan Bandar Terpercaya dan mengambil kesenangan dalam melakukannya.

 
1
Kudos
 
1
Kudos

Now read this

WTCDomino.com Agen Judi Domino BandarQ Terpercaya Indonesia

WTCDomino.com Agen Judi Domino BandarQ Terpercaya Indonesia - Apakah Anda berpikir bahwa Anda adalah seorang gamer pro? Apakah Anda mencari opsi untuk mengesankan teman-teman Anda? Jika demikian, menantang mereka melalui game online bisa... Continue →