Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life

Saya melanjutkan, “Dia memberkati Anda dan seluruh keluarga Anda dengan banyak banyak hadiah Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life sepanjang hidupnya. Hadiah terakhir yang ia memastikan itu tersedia untuk Anda semua adalah karunia asuransi jiwa. Karunia ketenangan pikiran. Tentu saja, Aku tahu dan dia tahu bahwa Anda akan menyerahkan cek segera kembali lebih jika itu berarti 5 menit lagi dengan dia. Tapi, hadiah dia meninggalkan Anda semua adalah kemampuan untuk hidup warisannya, mengikuti jejaknya dan sarana keuangan untuk melanjutkan Anda hidup dengan cara yang ia memastikan Anda semua terbiasa dengan Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life yang sangat kita nantikan bersama. ”

Dia mengangguk. Aku berkata, “Ibumu tidak perlu khawatir tentang hipotek di rumahnya, dua saudara bungsu Anda tidak perlu khawatir tentang bagaimana mereka akan membayar untuk kuliah. Ayahmu mengambil baik-baik Anda semua sementara ia masih hidup, dan akan terus melakukannya di memorium.” Dia memelukku dan mengucapkan terima kasih lagi dan kembali ke keluarganya. Itu adalah hari itulah saya menyadari bahwa saya tidak menjual kebijakan Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life. Saya memberikan keluarga kesempatan untuk terus merawat orang yang mereka cintai lama setelah mereka pergi. Asuransi jiwa adalah hadiah, dan tidak satu bisa dianggap enteng.

Sekarang, saya ingin masuk ke sebuah daftar pendek dan penjelasan tentang berbagai jenis kebijakan yang tersedia sehingga setiap orang dapat menjadi konsumen informasi dengan baik. Pada dasarnya ada dua jenis utama dari kebijakan, Asuransi Term dan Asuransi Permanen. Dan ya, ada berbagai sub kelompok dan jenis kebijakan hibrida, dll

Dasar Term Life Insurance adalah cukup banyak persis apa yang terdengar seperti. Jenis kebijakan yang dibeli untuk jumlah waktu tertentu, biasanya 10, 20 atau 30 tahun. Ini hanya Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life murni. Jika John Smith mengeluarkan $ 500.000 20 tahun kebijakan jangka, dan meninggal pada tahun 16, kebijakannya akan membayar penerima nya $ 500.000. Sebaliknya, jika John Smith meninggal 25 tahun setelah mengambil kebijakan, istilah telah berakhir dan tidak ada cakupan. Orang mungkin bertanya, “Mengapa saya ingin jenis kebijakan jika itu hanya akan berakhir dan kemudian aku keluar semua uang yang tanpa alasan?” Pertanyaan yang sangat bagus. Tentu saja, ada multi-bagian jawaban.

 
1
Kudos
 
1
Kudos

Now read this

Synthesis Development Indonesia Developer Property

Setiap Synthesis Development Indonesia Developer Property harus bergabung spesifik yang dapat memastikan ada tidak tepat untuk mampu Anda dapat membuat informasi pilihan pada kesempatan yang Anda mengambil angsa jantan di barang rambut... Continue →